PLN Tuntaskan Daftar Tunggu

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho berbincang akrab dengan GM PT PLN Krisna Simbaputra dan Manager SDM dan Administrasi PT PLN Wilayah Sumut

MEDAN, (Tubas) – Sekitar 52.179 daftar tunggu pelanggan untuk bulan Juni di seluruh wilayah Sumatera Utara (Sumut) akan segera dituntaskan oleh PT (Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumut, kata General Manager PT PLN Krisna Simbaputra didampingi Manajer SDM dan Administrasi PT PLN Wilayah Sumut pada audiensi kepada Plt Gubernur Sumut H Gatot Pujo Nugroho, di kantornya, pekan lalu.

Pencanangan bebas daftar tunggu di seluruh wilayah Sumut dimaksudkan agar para pelanggan menjelang bulan Ramadhan nanti dipastikan sudah mendapat fasilitas aliran listrik, khususnya untuk pelanggan yang berjarak 100-200 meter dari fasilitas PLN dengan daya 450-900 watt.

Kepada Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho, GM PLN Wilayah Sumut menyatakan tidak akan terjadi pemadaman listrik selama bulan Ramadhan. Terkait gangguan listrik yang terjadi selama ini terjadi sudah mulai diatasi PLN, seperti gangguan sistem dan juga gangguan pohon yang terjadi hampir 70 % di wilayah Sumut.

Dalam kesempatan tersebut Plt Gubernur Sumatera Utara berjanji akan menghadiri upacara penuntasan daftar tunggu yang dilaksanakan Jumat 17 Juni 2011 di Lapangan Benteng Medan. Kegiatan ini juga serentak diadakan dimulai dari Tugu Silang Monas Jakarta. (polim)

Berita Terkait

Komentar

Komentar