Polda Sumut Segera Panggil Gubsu Edy Selaku Terlapor

MEDAN, (tubasmedia.com) – Polda Sumut menyebut akan memanggil Gubsu Edy Rahmayadi soal laporan pelatih biliar Khoiruddin Aritonang alias Coki Aritonang yang dijewer dan dipermalukan Edy seperti video viral di medsos.

Polda Sumatera Utara (Sumut) sedang mendalami laporan pelatih biliar Khoiruddin Aritonang alias Coki Aritonang tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan penyidik akan memeriksa sejumlah saksi terkait laporan Coki Aritonang.

Kombes Hadi juga menyebut penyidik bakal meminta keterangan dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi selaku terlapor dalam kasus tersebut.

“Pastinya akan memanggil itu (terlapor Edy Rahmayadi, red), meminta klarifikasi dan sebagainya,” ucap dia.

Mantan Kapolres Biak Papua ini belum bisa memastikan jadwal pemanggilan terhadap Edy Rahmayadi. “Nanti kami lihat,” ujar perwira menengah Polri itu.

Kombes Hadi mengatakan selain meminta keterangan Edy Rahmayadi, penyidik juga akan memanggil penyebar video ketika mantan ketua PSSI itu menjewer dan memanggil Coki ke atas panggung di acara itu.

“Kemudian pihak yang terlibat di situ, di situ banyak atlet-atlet yang lain. Itu juga bisa kami mintai keterangan,” ujar Kombes Hadi.

“Penyidik akan memanggil atau mengundang pihak- pihak terkait untuk diminta klarifikasi dan keterangan,” kata Kombes Hadi kepada wartawan, Selasa (4/1).(roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar