Polisi Akhirnya Mengakui, Andi Arief Diringkus Bersama Seorang Perempuan

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Akhirnya, kepolisian mengakui ada perempuan yang digerebek bersama Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief, saat penangkapan perkara narkotik di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3).

Keberadaan perempuan misterius itu dibenarkan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Mohammad Iqbal, saat diwawancara di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3). Kepastiannya berasal dari pengembangan kasus yang dilakukan penyidik.

“Petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar,” kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3).

Iqbal menjelaskan identitas perempuan tersebut berinisial L. Tetapi, ia bukan calon legislatif dari Partai Nasdem seperti ramai dibicarakan publik.

“L (inisialnya), tidak ada kaitanya dengan Caleg,” ungkap Iqbal.

Sejak kemarin, pernyataan kepolisian masih simpang siur terkait misteri perempuan ini. Sementara, foto yang jelas menunjukkan wajah seorang perempuan di kamar yang diduga lokasi penggerebekan Andi Arief terlanjur beredar luas di media sosial dan WhatsApp.

Namun, Iqbal belum bisa menjelaskan kronologi dan motif si perempuan berada di dalam kamar bersama Andi Arief saat petugas NIC (Narcotics Investigation Center) Polri menggerebek dan menggeledah.

“Bagaimana wanita itu masuk pada saat penggerebekan, di mana dia, itu yang masih didalami,” terang Iqbal. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar