Ppolsek Kecamatan Baktiraja Segera Dibangun

Ket.photo.Kapolres Humbahas Ahmad Muhaimin,  Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor (tengah)Camat Baktiraja Sanggam Lumban gaol

 

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) –  Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor SE bersama Kapolres Bupolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SH.SIK meninjau lokasi  rencana pembangunan Polsek Kecamatan Baktiraja yang selama ini diketahui masih bergabung dengan Polsek Doloksanggul. Selasa 6/9.

Peninjauan lokasi rencana pembangunan itu ada di dua tempat yang masing masing sangat strategis  di daerah wisata tempat Sisingamangaraja itu.

Dimana yang pertama adalah lahan di pinggiran danau toba tepatnya di belakang Pasar Baktiraja dan lokasi yang kedua di sekitar kompleks Mess Pemkab Humbahas juga berada persis di pinggiran danau toba.

Kedua lokasi rencana pembangunan itu akan dibahas dulu sesuai kebutuhan dan luasannya,yang nantinya segera di finalkan.

Polres Humbahas bersama  Pemkab masih mencari lokasi yang paling tepat sesuai dengan peruntukan dan penataan kota Bakkara, mana yang paling tepat untuk dijadikan sebagai Polsek Baktiraja.

Sanggam Lumban gaol Camat Baktiraja mengatakan bahwa fihaknya merasa sangat senang dengan adanya rencana pembangunan Polsek di Kecamatan yang dipimpinnya. dia menjelaskan bahwa sampai saat ini Kecamatan Baktiraja  masih memiliki Pos Polisi yang satu Polsek dengan Kecamatan Doloksanggul.

Sebagai informasi,Kabupaten Humbahas terdiri dari 10 kecamatan. Namun masih ada  4 kecamatan lagi yang belum memiliki Polsek antara lain Kecamatan Baktiraja, Paranginan, Sijamapolang dan Tarabintang.

Kapolres Humbahas berharap, demi pelayanan keamanan masyarakat akan lebih cepat bila setiap kecamatan telah memiliki kantor Polsek (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.