PPP Jawa Tengah Diharapkan Menjadi Pelopor Islah

291214-nas2

KEBUMEN, (tubasmedia.com) – Menyikapi realita politik saat ini menjadi sejarah perjalanan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk diketahui yang mengalami perubahan dalam pemikiran antar tokoh di intern PPP guna menentukan sikap, sehingga terjadi dualisme kepemimpinan musyawarah nasional Surabaya dan Jakarta.

Sekjend PPP Ir HM Romahurmuziy MT (Gus Romy) dalam acara silaturrahmi para ulama PPP Kebumen Jawa Tengah, mengatakan harus dihadapi, jangan bersedih, jangan susah, mari kita bersenang dan berdoa semoga cepat selesai permasalahan yang dihadapi PPP dan tetap berjuang, beramal berbuat baik kepada sesama dan mengabdi demi bangsa dan negara.

Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP, KH Maimun Zubair di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang Rembang Jawa Tengah di hadapan sejumlah ulama PPP Jawa Tengah mengatakan semua pihak diminta mengedepankan kebersamaan demi keutuhan partai.

Mbah Mun juga meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah menjadi pelopor islah (moderator) kedua kubu PPP. Ulama PPP Jawa Tengah akan tunduk kepada keputusan pemerintah dalam posisi netral dan menginginkan tetap PPP utuh, berkah dan menunggu keputusan pemerintah harus di ikuti karena ini negara hukum. (ahmad)

Berita Terkait