Presiden Jokowi akan Kunjungi Humbahas

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Di celah kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara, Presiden Jokowi berencana  mengunjungi Kabupaten Humbang Hasundutan pada Kamis 03/2.

Jokowi  direncanakan tiba di Perkantoran Bukit Inspirasi pada Kamis pagi itu usai menyelesaikan kunjunganya dari Kabupaten Toba, Simalungun dan Kabupaten Samosir.

Rencana kunjungan kerja Presiden ini terungkap pada rapat koordinasi  Forkopimda terkait kunjungan kerja Presiden di aula Pendopo Kantor Bupati Humbahas, Senin 31/1

Presiden Jokowi  juga direncanakan akan mengadakan penanaman pohon di Desa Simangulampe Kecamatan Baktiraja dan dilanjutkan pemberian SK Hutan Adat dan Pemanfaatan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA).

Setelah makan siang sekaligus Ishoma di perkantoran Pemkab Humbahas, Presiden direncanakan akan meninjau pelatihan beberapa siswa-siswi dalam pembelajaran gasing.

Selanjutnya Presiden akan meninggalkan Humbahas pada pukul 14.15 wib menuju Kabupaten Dairi. Disana nantinya akan memberikan SK TORA setelah itu langsung ke menuju Kabupaten Karo dan mengakhiri kunjunganya di Stabat dalam rangka meresmikan jalan tol Binjai-Stabat. (edison ompusunggu)

Berita Terkait