Priyo Khawatir Yusril Menang di MK

Laporan: Redaksi

Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso

Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso meminta pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra untuk tidak melanjutkan judicial review pasal 7 ayat 6A UU APBNP 2012 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Sebagai seorang teman, saya tidak anjurkan Anda (Yusril) melanjutkan ini ke MK,” ujar Priyo dalam diskusi membahas pasal 7 ayat 6 A di ruang pers DPR, Senayan, Jakarta, Rabu silam.

Sambil tertawa, Priyo mengungkapkan itu karena track record Yusril selama ini selalu menang mengajukan gugatan ke MK. Salah satu alasan kenapa Priyo meminta Yusril menangguhkan niatnya itu, karena pasal tersebut lahir dari kondisi yang serba sulit. Kendati begitu, Priyo tetap menghargai keputusan Yusril bila tetap akan mengajukannya.

“Proses di MK kita tunggu saja. Meskipun nanti hasilnya entah menyakitkan atau tidak, saya tetap menghargai keputusan Pak Yusril untuk membantu mencari solusi,” demikian Priyo.

Dalam diskusi membahas pasal 7 ayat 6 A, turut hadir Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Komisi III DPR Benny K Harman dan Yusril Ihza Mahendra. (roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar