Produk Kreatif Ivon Tembus ke Singapura

Untitled

PROBOLINGGO, (tubasmedia.com) – Ivon HC n S atau Handy Craft n Souvenir yang Ivon dirikan saat dia berusia remaja, kini meraup omzet Rp 10 – 15 juta per bulan. Ibu rumah tangga ini memproduksi aksesori dan souvenir untuk pernikahan dan ulang tahun, seperti kalung dan gelang.

Sebuah pencapaian menggembirakan mengingat, walaupun sibuk mengurus rumah tangga, dia mampu menjalankan usaha layaknya pengusaha berpengalaman.

Ivon membuat banyak orang berdecak kagum. Semua itu dia capai lewat perjuangan keras. Kisah suksesnya dalam bisnis dimulai ketika dia masih berusia muda. Setiap hari dia menawarkan berbagai aksesori kepada teman-teman, tetangga, serta kerabat dekat.Tak disangka, aksesori yang dia jual mulai dari harga Rp 5.000, laris-manis. Bisnis kecil-kecilan ini mampu menghasilkan omzet lebih dari Rp 500.000 per hari.

Seiring dengan berjalannya waktu, dengan modal Rp 15 juta, Ivon sering mengikuti basar. Beberapa waktu lalu, dia  berhasil membuka stan pada pameran di Jakarta, Papua, dan Singapura. Sukses dengan produk kreatif membuat Ivon kerap mendapat banyak pujian. Gerainya di Perum Pabean Indah Blok C7, Kabupaten Probolinggo, selalu ramai pengunjung. (haroem)

Berita Terkait

Komentar

Komentar