PSCS Belum Ambil Sikap

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

CILACAP, (Tubas) – Belum bisa menentukan pilihan ikut dalam kompetisi sepak bola Divisi Utama versi PT Liga Indonesia (LI) dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), membuat manajemen PSCS Cilacap mengambil sikap mendaftarkan diri ikut kompetisi LI maupun LPIS.

Sekretaris PSCS Cilacap Basuki Priyo Nugroho mengatakan hingga saat ini PSCS belum mengambil sikap. Namun, PSCS tetap siap mengikuti kompetisi sepak bola level dua itu. “Latihan tetap dilaksanakan, kami akan menunggu perkembangan sebelum menentukan sikap,” katanya.

PSCS berencana akan meluncurkan skuadnya pada Minggu (11/12). Menurut Basuki perkenalan punggawa PSCS Cilacap tersebut kepada masyarakat akan dibarengi dengan laga uji coba di Stadion Wijayakusuma Cilacap. “Kami merencanakan laga uji coba dengan Persitara Jakarta Utara. Kalau tidak bisa, mungkin dengan Persiku Kudus,” janjinya.

Ketua Harian PSCS Cilacap Farid Ma’ruf menegaskan timnya belum mengambil sikap untuk versi mana, sehingga mengambil keputusan mendaftarkan diri pada LI maupun LPIS. “Kami mendafkan kepada kedua-duanya dulu. Tapi nanti pasti akan kami pilih satu saja,” katanya.

Farid memastikan PSCS Cilacap tidak akan terpecah meski LI telah mengumumkan kick off Divisi Utama pada 15 Desember 2011, sedangkan LPIS pada 10 Desember 2011. Para pemain PSCS tetap fokus pada latihan fisik maupun teknik permainan kolektif di bawah coach Jessie Mustamu. “Anak-anak sudah siap menghadapi kompetisi,” tandas mantan pemain timnas itu. (estanto)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar