PSCS Cilacap Ungguli Persipasi Bekasi 2-1

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

CILACAP, (TubasMedia.Com) – Kembali tim tuan rumah PSCS Cilacap mengalahkan lawannya dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo 2011-2012 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Sabtu (14/1) petang. PSCS menang 2-1 atas Persipasi Bekasi.

Dua gol PSCS berhasil diciptakan Julia Mardianus pada menit ke-32 dan Indra Gunawan pada menit ke-45. Sementara satu-satunya gol Persipasi Bekasi diciptakan Mansur pada menit ke-19. Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 7.000 pasang mata tersebut, PSCS seolah kurang konsentrasi dalam memainkan bola, sehingga serangan-serangan yang dibangun tim berjuluk Laskar Nusakambangan itu sering mentah dan gagal menembus pertahanan lawan.

Situasi tersebut dimanfaatkan dengan oleh pemain-pemain Persipasi, dan membuahkan gol di menit ke-19 lewat tendangan pemain bernomor punggung 9, Mansur. PSCS tertinggal lebih dulu dengan kedudukan 0-1.

Setelah kebobolan satu gol, Taryono dan kawan-kawan berusaha membalas kekalahan sementara dengan melancarkan serangan guna membobol pertahanan anak-anak asuhan Warta Kusumah. Namun serangan balasan PSCS belum berhasil menjebol gawang Persipasi yang dijaga kiper Bayu Cahyo Wibowo. (estanto)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar