PSSI Kejar Rangking di FIFA

010215-nas3

 

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Tolok ukur perkembangan sebuah cabang olahraga seperti sepakbola dilihat dari banyaknya prestasi yang diterima. Namun mencapai hal itu tidak mudah.

Executive Commite Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djamal Aziz mengatakan sejak kekisruhan yang terjadi sekitar dua tahun lalu yang membuat dualisme federasi itu membuat rangking sepak bola Indonesia di FIFA ‘terjun bebas’.

“Jadi kalau mau dibawa kemana sepakbola ini, yang pasti dibawa untuk keprestasi, tetapi itu tidak mudah, ranking kita di FIFA menempati posisi 172 dari sebelumnya di rangking 157 dan sempat diperingkat 159,” kata Djamal dalam sebuah diskusi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (1/2/2015).

Dia menambahkan dalam kepengurusan PSSI ini menargetkan akan mengembalikan posisi persepakbolaan Indonesia kembali kepada posisi semula di rangking 130, sebagai salah satu prestasi.

“Target kita kembalikan ke ranking 130 yang sempat turun, akibat gonjang ganjing,” tutup mantan Anggota Komisi X DPR itu.(nisa)

Berita Terkait

Komentar

Komentar