Puyono: Mana Prabowo, Koq Diam Anak Buah Ditangkap KPK…Ngomomg Dong….

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyono mempertanyakan keberadaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pasca penetapan tersangka Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Seperti diketahui, Edhy yang merupakan kader spesial Prabowo Subianto ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dalam kasus ekspor benur lobster.

Diamnya Prabowo saat anak buahnya ditahan KPK itu yang kemudian membuat Arief heran. Padahal, lumrahnya atasan akan meminta maaf saat anak buahnya membuat kesalahan.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, lebih memilih tidak berkomentar soal pertanyaan Arief itu. Kata Dasco, dia akan berkomentar hanya pada pernyataan dari orang-orang yang memiliki kapabilitas.

“Saya tidak menanggapi apa yang disampaikan (Arief Poyuono), karena saya hanya meanggapi pendapat yang menurut saya dikeluarkan oleh orang yang kapabel saja,” tegas Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/11).

Dalam pernyataannya, Arief mendesak Prabowo untuk segera meminta maaf kepada masyarakat atas kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster yang menjerat Menteri KKP Edhy Prabowo.

“Ayo, ke mana nih Prabowo, ketua umum saya. Kok diam saja sih. Keluar dong, tunjukkan diri ke masyarakat dan katakan maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat terkait dicengkueknya Edhy Prabowo oleh KPK. Jangan cuma ketua harian yang bicara di publik,” ujar Arief Poyuono, Kamis (26/11).

Dia menambahkan, masyarakat sangat menunggu pernyataan langsung Prabowo menyusul kasus yang mengguncangkan ini.

“Tahu enggak, masyarakat menantikan ucapan Mas, mereka ingin tahu pesan apa yang ingin disampaikan Mas Bowo,” tambahnya. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar