Radot Sormin Pimpin Golkar Pangaribuan

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Demi terwujudnya program kerja konsolidasi DPD II Partai Golkar sejajaran Kabupaten Tapanuli Utara, Ketua DPD II Partai Golkar Taput tak kunjung jenuhnya ataupun tak merasa capek untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar. Dimana beberapa kecamatan sudah mulai rampung kegiatan muscam tersebut.

“Ini adalah bahagian program kerja DPD II Partai Golkar,”ujar Ketua DPD II Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH mengawali kata sambutannya di Pembukaan Muscam Golkar Kecamatan Pangaribua n, kemarin.

Ia pun menambahkan,bahwa Partai Golkar adalah milik masyarakat bertujuan menampung aspirasi, membangun kebersamaan diantara semua lapisan, baik di bidang politik, sosial maupun ekonomi.

“Siapapun kader Golkar silahkan berteman, bersahabat dengan partai lainnya.Mari kita rebut hati masyarakat,agar bersama-sama membangkitkan gairah semangat kepedulian,’’ katanya.

“Pada kegiatan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Pangaribuan ini, saya pesankan siapapun yang terpilih nantinya menjadi Pimpinan Kecamatan  Partai Golkar agar senantiasa bersinergi dengan para orangtua kita (tokoh masyarakat,tokoh adat) di daerah ini. Tak luput saya harapkan nanti akan kita calonkan kader Golkar dari Kecamatan Pangaribuan untuk duduk di DPRD pada pesta demokrasi pileg tahun 2024 nantinya,” himbau FL Fernando.

Radot Sormin terpilih secara aklamasi menjadi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Pangaribuan dari 26 desa memberikan dukungan. Musyawarah Kecamatan Partai Golkar ke X dilaksanakan di Pelataran terminal Pangaribuan yang dihadiri ratusan masyarakat, unsur pengurus DPD II Partai Golkar Taput,Uspika, Senin (05/04/21) berjalan lancar dan sukses.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar