Raja Bonar Sebut Anies Baswedan Gubernur Goblok dan Tolol

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Beredar video pengamat yang juga Youtuber, Raja Bonar yang melontarkan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di media sosial.

Video Raja Bonar yang mengkritik keras Anies Baswedan itu diunggah pengguna Twitter dengan akun NinjaCir3ng, seperti dilihat, Selasa (12/7/2021).

Dalam narasi unggahannya, netizen tersebut menyebut jika Anies adalah gubernur yang tidak bisa bekerja. Bahkan, ia menilai sikap Anies yang ‘mengemis’ dana penanganan Covid-19 ke sejumlah Kedubes negara lain telah mempermalukan DKI Jakarta

Adapun video Raja Bonar mengkritik Anies diunggah di kanal Youtube RBTV, dengan judul ‘Dua Belas Ketololan Gubernur Anies’.

Dalam video tersebut, tampak Raja Bonar menilai Anies Baswedan seharusnya merasa malu dan memundurkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Seharusnya Anies itu malu dan memundurkan diri tapi tidak ada malunya,” ujarnya, seperti dilansir terkini.id.

Ia juga menyebut 12 kebodohan Anies selama memimpin DKI Jakarta. Namun, kata Raja Bonar, DPRD DKI sama sekali tak bergeming melihat sejumlah kebodohan mantan Mendikbud RI itu.

“Ada 12 kobodohan atau ketololan Anies Baswedan tapi gak bergeming Anggota DPRD-nya. Belum lagi persoalan covid ini ke depan, nomor satu terus Jakarta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyinggung soal pendapatan pajak DKI Jakarta yang menurutnya anjlok di masa kepemimpinan Anies.

Lantaran hal itu, ia pun menyebut Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang goblok alias bodoh.

“Ini lebih gawat lagi, Rp40 triliun anjlok pendapatan pajaknya, deadlock, resesi, macam-macam. Apa yang akan dilakukan gubernur maaf yah goblok,” tegasnya.

Karena hal itu, ia juga mendesak DPRD DKI Jakarta agar segera memanggil Gubernur Anies Baswedan untuk mempertanggungjawabkan sejumlah kebodohannya tersebut.

“Apa yang kita harapkan gubernur (Anies) untuk DKI Jakarta? Harusnya dipanggil DPRD. Pertanggungjawabkan ini,” tukasnya. (sabar)

Berita Terkait