Rakyat Indonesia Bersyukur, Kecuali Fadli Zon…

JAKARTA, (tubasmedia,com) – Secara spontan, seluruh warga Republik Indonesia, kecuali Fadli Zon mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih serta rasa bahagianya setelah Polri dalam hal ini pasukan  Densus 88 berhasil meringkus tokoh intoleran, Munarman dari kediamannya.

Rasa syukur dan terimakasih yang datang dari warga yang cinta damai itu diungkapan melalui papan bunga ucapan terimakasih kepada Polri dalam hal ini pasukan Densus 88, dimana papan-papan bunga yang tidak terhitung jumlahnya itu dipasang di sepanjang jalan Trunoyoyo Jakarta sekitar Markas Polri.

Namun lain Fadli Zon. Kader Gerindra itu malah mencibir Polri, sembari mengatakan kalau Polri menangkap Munarman itu karena Polri kurang kerjaan. Fadli Zon yang menyandang predikat wakil rakyat itu tidak sadar kalau kerjaan Polri memang menangkap orang-orang yang bermasalah dengan hukum.

Kita tidak tau secara jelas, sejauh mana hubungan Fadli Zon dengan Munarman yang sudah jadi tersangka teroris itu sehingga Fadli Zon pasang badan membela Munarman.

Kita juga belum mendengar sikap Prabowo Subianto yang Menteri Pertahanan dan Keamanan itu atas sikap kadernya yang selalu melakukan perlawanan kepada pemerintah sementara Ketua Umum Gerindra ada di dalam kabinet Jokowi.

Seberapa besar sanksi atau hukuman kepada kader partai pendukung pemerintah yang selalu melakukan perlawanan kepada seluruh kebijakan pemerintah. (sabar)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar