Rayakan HUT RI ke-70, Karyawan USB Gelar Berbagai Lomba

USB

SURAKARTA, (tubasmedia.com) – 70 tahun sudah kemerdekaan Bangsa Indonesia diraih. Hal ini tentu menjadi momen yang tepat untuk kembali membangkitkan semangat nasionalisme, yang dapat mengingatkan kembali akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-70 ini, karyawan Universitas Setia Budi Surakarta menggelar kegiatan bernama “Perayaan HUT RI ke-70 karyawan Universitas Setia Budi tahun 2015”.

Perayaan HUT RI ke-70 karyawan USB ini selain bertujuan untuk memperingati HUT RI ke-70, juga bertujuan untuk membangkitkan semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan di dunia kerja, mengembangkan sikap sportivitas, mengembangkan sikap gigih dalam mengisi kemerdekaan Indonesia di tempat kerja, serta menjalin kekompakan dan kebersamaan di antara karyawan, baik itu Tenaga Pendidik atau pun Kependidikan di lingkungan Universitas Setia Budi.

Kegiatan yang mengambil tema ” USB Menggapai Mimpi Mewujudkan Indonesia Maju” ini digelar selama 1 minggu penuh, mulai Senin (10/8) hingga Senin (17/8). Dalam kegiatan ini terdapat beberapa rangkaian acara dan perlombaan yang melibatkan seluruh karyawan dan dosen di Universitas Setia Budi. Perlombaan yang digelar yakni beberapa cabang olahraga antara lain futsal putra dan putri, bola voli, tenis meja, dan fun climbing.

Selain perlombaan di bidang olahraga, juga digelar perlombaan aneka permainan khas perayaan HUT RI seperti balap karung, makan krupuk, dan beberapa perlombaan lain. USB juga menggelar acara jalan santai bersama seluruh karyawan dan dosen pada Sabtu (15/8).

Mengakhiri rangkaian acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70, digelar pula upacara Peringatan HUT RI ke-70 yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di Universitas Setia Budi Surakarta. (ril/roris)

Berita Terkait