RE Nainggolan Siap Maju Pada Pilgubsu 2013

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

SUASANA – Suasana saat berlangsungnya acara peresmian Partukkoan milik Hutasoit Oppu ni Ulang Dongan di Desa Pea Nariburan, Doloksanggul, Sumatera Utara –tubasmedia.com/sabar hutasoit

DOLOKSANGGUL, (TubasMedia.Com) – Mantan Sekda Provinsi Sumut, RE Nainggolan optimis terhadap objektifitas warga Humbang Hasundutan (Humbahas) dalam Pilgubsu 2013. RE Nainggolan mengharapkan dukungan masyarakat Humbahas untuk maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dalam Pilgubsu 2013 mendatang.

Di hadapan ribuan warga Hutasoit Oppu ni Ulang Dongan, RE Nainggolan menyatakan siap maju dalam Pilgubsu 2013. Pasalnya sudah saatnya putra Humbahas maju sebagai bagian dari kepemimpinan bangsa yang mewarnai pembangunan daerah.

Dengan alasan itulah RE Nainggolan berharap dukungan dari masyarakat Humbahas nantinya dapat diberikan secara objektif dan sesuai dengan arah pembangunan daerah yang lebih baik.

“Mohon doa, usaha dan dukungan dalam Pilgubsu mendatang. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, kiranya Tuhanlah yang memberkati dalam segala yang kita rencanakan” kata RE Nainggolan saat mengunjungi tampil sebagai tamu kehormatan pada acara peresmian Partukkoan milik Hutasoit Oppu ni Ulang Dongan di desa Pea Nariburan, Doloksanggul, Humbahas, Sabtu lalu.

Nainggolan yang adalah penggagas lahirnya kabupaten Humbahas mengatakan bahwa perjuangan dalam Pilgubsu mendatang bukan sekedar perjuangan untuk menang. Melainkan maju bersama untuk mencapai perubahan yang lebih baik. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar