Rizieq dan Bahar Smith Pedagang Agama, Ada Bohir yang Bayar Mahal

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Akun Youtube milik komentator politik Rudi S Kamri mengundang seorang Habib bernama Zein Aseggaf untuk membahas sepak terjang Habib Rizieq dan Habib Smith.

Zein, menyebut bahwa aksi-aksi politik Rizieq dan Bahar yang berani menantang-nantang pemerintahan Jokowi serta KSAD Jenderal Dudung Abdurachman bukan tanpa alasan.

“Mereka nantang-nantang dan berani karena apa? Dia merasa punya backup. Sampai nantang Jenderal Dudung, ngatain Pak Jokowi itu berarti dia merasa ada yang backup dan dilindungi,” kata Habib kepada Rudi S Kamri.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Habib Kribo itu pun menyebut Habib Bahar dan Habib Rizieq itu tak lebih hanya seorang pedagang agama.

“Rizieq dan Bahar ini pedagang agama. Ada saling menguntungkanlah, ada bonusnya, berarti ada bohirnya-lah, ada majikannya sehingga bisa menerima keuntungan di balik Rizieq dan Bahar ini ada orang yang order. Ada beking, ada duitnya,” tegasnya.

Bahar dan Rizieq menjadi kaya raya dengan menjadi pedagang agama dan mengkomersialisasi agama sebagai bisnis yang dijual ke pihak yang memang menginginkan kekacauan politik. (sabar)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar