Rizieq Shihab itu Tukang Obat,kata Nikita

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Nama artis Nikita Mirzani sekarang ini tengah kembali menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Hal itu terjadi seusai Nikita memberikan komentar terhadap kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Namun, ocehan ‘nyinyirnya’ tersebut berujung pada kemarahan sebagian pihak, terutama para simpatisan Rizieq Shihab serta massa Front Pembela Islam (FPI).

Awalnya Nikita merasa kesal karena kepulangan Rizieq Shihab telah membuat padat arus lalu lintas hingga terjadi kemacetan di berbagai jalan menuju arah rumah Rizieq Shihab, terutama di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang – Banten hingga membuat para penumpang pesawat merasa terganggu. Ini dibuktikan dengan banyaknya jadwal penerabangan yang di reschedule.

Melalui siaran langsung dalam akun Instagram milik pribadinya bernama @nikitamirzanimawardi_17, Nikita telah mengatakan jika penjemputan Rizieq Shihab dilakukan secara gila-gilaan.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat,” ujarnya.

Pernyataan Nikita yang menyebut Rizieq Shihab sebagai tukang obat kemudian didengar oleh para pengikut Maheer At-Thuwailibi. Maheer kemudian dendam dan menyebut Nikita merupakan seorang pelacur.

Disebut sebagai pelacur, Nikita pun membantah jika tuduhan Maheer tidak bisa dibuktikan. Bahkan polisi pun tidak mampu membuktikan dirinya seorang pelacur.

Tidak hanya menuduh Nikita Mirzani sebagai pelacur, Maheer At-Thuwailibi juga meminta Nikita supaya membuat pernyataan resmi permintaan maaf di hadapan para awak media dengan sesegera mungkin.

Jika tidak dilakukan selama satu kali 24 jam, Maheer menyebutkan ia bersama 800 laskar pembela ulama akan menggeruduk rumah Nikita.

Meski mendapat ancaman rumahnya bakal dikepung, Nikita Mirzani tetap merasa santai dan tidak takut. Bahkan, dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, ia mengatakan akan menyambut dengan open house dan makan bakso.

Yuk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” tulis Nikita di Instagramnya.

Akhirnya, warganet pun beramai-ramai untuk mendukung Nikita Mirzani. Bahkan, tagar #KitaNikita menjadi trending di Twitter sampai Sabtu, 14 November 2020.

Karena tau rumahnya akan dikepung, kemudian dari pihak kepolisian Polsek Pesanggrahan ditambah dengan Polres Jakarta Selatan menurunkan pasukannya untuk menjaga rumah Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Menurut Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto, pengamanan rumah Nikita Mirzani dilakukan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. Dan pengamanan yang dilakukan itu tanpa permintaan dari Nikita Mirzani dan merupakan inisiatif dari pihak kepolisian.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar