Rooney Siap Untuk Kembali Dalam Laga Derby

Pemain United seusai menjalani latihan (dailymail)

Pemain United seusai menjalani latihan (dailymail)

Manchester, (tubasmedia.com) – Wayne Rooney direncanakan siap untuk kembali ke tim Manchester United menjelang pertandingan melawan Manchester City pada hari Minggu setelah kekhawatiran dirinya akan melewatkan derby tersebut.

Kapten timnas Inggris Rooney terlihat pincang di sebuah acara dengan klub sponsor pada Senin tapi sumber yang dekat dengan klub mengatakan bahwa dirinya telah sepenuhnya fit.

Louis van Gaal diharapkan dapat membawa Rooney langsung kembali ke starting line-up setelah ia melewatkan tiga pertandingan terakhir United.

Rooney tidak bermain untuk klubnya sejak bulan September setelah mendapatkan skorsing tiga pertandingan untuk mendapat kartu merah dalam kemenangan 2-1 melawan West Ham di Old Trafford, ketika ia dengan sengaja menendang Stewart Downing.

Rooney, yang memiliki rekor gol terbanyak dengan 11 gol di derby Manchester, bisa menggantikan Juan Mata, yang telah diganti dalam dua pertandingan terakhir mereka.

United juga menunggu untuk melihat apakah Radamel Falcao, yang absen saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada hari minggu lalu karena cedera lutut, siap untuk diturunkan di Stadion Etihad.

Sementara itu Angel Di Maria berterima kasih kepada fans Manchester United atas dukungan yang ia terima sejak dirinya datang ke Inggris.

Rekor penandatanganan United, yang bergabung dari Real Madrid pada bulan Agustus lalu, mengatakan bahwa dirinya telah beradaptasi dan bahagia di klub barunya.

Di Maria, yang sudah mencetak tiga gol dalam karir singkat di United, diatur untuk bermain di derby pertamanya untuk klub ketika sisi Louis van Gaal mengunjungi Manchester City pada hari Minggu.

“Orang-orang di sini luar biasa. Saya merasa benar-benar nyaman, sangat senang dan benar-benar bahagia,” kata Di Maria situs resmi United. “Cara orang memperlakukan anda benar-benar membuat anda merasa baik di dalam hati anda.”

“Saya belum benar-benar memiliki banyak kesempatan untuk mengenal kota ini dengan sangat baik, tapi saya benar-benar senang dan bahagia berada di sini.”

“Ketika kita keluar setelah latihan atau setelah pertandingan, saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan beberapa dari para penggemar dan itu membuat saya senang bahwa mereka mencintai kami begitu banyak dan telah mendapat begitu banyak kasih sayang untuk kami.”

“Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membayar mereka kembali ketika saya di lapangan, sehingga orang-orang bisa bahagia. Mereka benar-benar sopan, mereka selalu mengatakan silahkan dan selalu mengucapkan terima kasih. Itu benar-benar baik dan saya benar-benar senang di sini.” (Rizal Surya Pratama)

Berita Terkait

Komentar

Komentar