RR Nyindir Beberapa Menteri di Kabinet Kerja Soal Pelindo II

2235701

JAKARTA, (tubasmedia.com) -Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, kembali menyindir atau istilah dia ‘mengepret’ PT Pelindo II (Persero). Kali ini soal proyek perluasan Pelabuhan Tanjung Prio alias New Priok.new priok

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) operator pelabuhan itu dia anggap menggeser isu dwell time (waktu bongkar muat) dan kereta pelabuhan dengan cara memunculkan opini baru.

Dengan mengguyur dana miliaran rupiah, Pelindo II disebut memasang iklan pada media massa tentang proyek New Priok.

“Janganlah ngadu (perang) pasang iklan, itu ngadu duit. Memang betul akan ada port baru yang mungkin butuh waktu. Kita akan benahi yang sudah ada saja supaya lebih efisien,” ujarnya usai rakor di Kemenko Maritim dan Sumber Daya, Jakarta, Senin (14/9/2015).

Tak hanya ‘mengepret’ perusahaan pelat merah, Rizal juga menyindir beberapa menteri di Kabinet Kerja. Ia menyebut para menteri menyikapi perbedaan pandangan dengan cara tak lazim.

Para menteri, kata Rizal, justu ‘perang’ ide atau menyikapi perbedaan melalui iklan di media massa yang berbiaya mahal. “Para menteri jangan lah perang ide dengan perang iklan,” kata Rizal. (ril/roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar