RSUD Adhyaksa Siapkan Layanan Antar Obat Gratis

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Sejak dua minggu lalu, RSU Adhyaksa di Jalan Raya Hankam, Ceger, Jakarta Timur menambah pelayanan, antar obat gratis, alias tidak dipungut bayaran.

Layanan antar obat gratis ini diharapkan dapat mengurai kemacetan antri para pasien di loby rumah sakit yang kelihatannya tidak tertampung lagi. Tumpukan pasien yang menunggu obat di seputar farmasi terlihat semakin berjubel ditambah dengan antrian di depan loket pendaftaran. Bahkan tidak jarang meluap hingga ke tangga pintu masuk rumah sakit.

Dengan dibukanya pelayanan antar obat gratis, kata wanita petugas layanan antar obat gratis tersebut, kesemrawutan di loby rumah sakit yang terjadi selama ini akan teratasi.

Pasien cukup mencatatkan alamat rumah dan menyerahkan nomor antrian farmasi kepada petugas antar obat gratis setelah itu menyerahkan resep obat kepada petugas farmasi untuk kemudian nanti, obat tersebut akan diantar menggunakan jasa ojek.

Artinya si pasien tidak perlu lagi ikut antri berjam-jam menunggu obat di depan farmasi. Setelah mencatatkan alamat rumah, langsung pulang, obat akan diantar ojek.

‘’Tidak dipungut bayaran, gratis dan jarak yang kami layani paling jauh 25 kilometer dari rumah sakit,’’ jelasnya. (sabar)

Berita Terkait

  • Tidak Ada

Komentar

Komentar