Ruhut: Ahok-Djarot Bukan Koruptor

1117481img-4956780x390

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ruhut Sitompul, juru bicara tim pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, memiliki gaya sendiri dalam mempromosikan jagoannya kepada warga Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dia mengikuti Ahok berkampanye di Balimester, Selasa (15/11/2016). Dengan menggunakan pengeras suara, Ruhut berjalan di depan Ahok sambil menyapa warga.

“Pasangan calon nomor urut dua yang terbaik, mempertahankan damai itu indah. Ahok-Djarot menang, Si Poltak  enggak pening lagi,” kata Ruhut.

Jika Ahok-Djarot menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta priode 2017-2022, Ruhut memastikan kondisi Ibu Kota akan semakin baik.

Selain itu, kata dia, Ibu Kota akan semakin sejahtera dan warganya memiliki tempat tinggal yang lebih layak. Ruhut juga menyebut Ahok-Djarot bukan seorang koruptor.

“Saudara-saudara, kenapa rakyat miskin? Tahu enggak? Karena banyak koruptor,” ujar Ruhut dengan pengeras suara.

Warga setempat tertarik melihat aksi Ruhut tersebut. Tak sedikit warga yang berfoto bersama Ruhut karena gagal berfoto bersama Ahok.

Ruhut mengajak warga untuk berfoto dengan salam dua jari. Pada akhir blusukan Ahok, Ruhut berterima kasih kepada warga.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu di Balimester yang sudah menerima Bapak Basuki. Jangan lupa tanggal 15 Februari, pilih nomor 2,” kata Ruhut melalui pengeras suara.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar