Ruhut: Jansen Jangan Banyak Bacotlah….Kau Gagal…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Politikus muda Partai Demokrat Jansen Sitindaon sangat elegan menanggapi nyinyiran mantan separtainya Ruhut Sitompul.

“Jawab saja subtansi twitt saya, ketimbang nyinggung jalan nasib saya,” kata dia di akun Twitter @jansen_jsp, Jumat (27/9). Ruhut sebelumnya meminta Jansen jangan banyak bacot.

“@jansen_jsp sudah kalah yang didukung dan gagal jadi Wakil Rakyat, baiknya diam saja duduk di boncengan, jangan banyak ngebacot. Mauliate,” kata dia lewat akun @ruhutsitompul.

Twit Ruhut itu menanggapi unggahan Jansen yang mengkritik penahanan mahasiswa berinisial TI yang menurunkan pigura foto Presiden Joko Widodo. TI ditetapkan sebagai tersangka terkait aksi di depan Gedung DPRD Sumatera Barat.

“Aduh.. Kok jadi keras begini ya? Maaf saya juga harus ngomong keras menyikapi ini: Presiden @SBYudhoyono saja yg dibawa kerbau bahkan fotonya sampai ditempelkan di pantat kerbau tidak menyeret orang ke penjara. Demokrasi memang bising jika tidak siap jangan memimpin!” kata Jansen.

Kembali pada permintaan Ruhut agar Jansen tidak banyak bacot karena gagal jadi caleg pada Pemilu 2019 lalu, Jansen yakin pada waktunya dia akan melampui semua pencapaian Ruhut.

“Benar! Saya memang caleg gagal seperti yang abang tuduhkan untuk menjatuhkan saya. Tapi ingatlah! pada waktunya saya akan melampui semua pencapaianmu bang!! Ku doakan panjang umurmu bang, agar melihatnya langsung!” ucap Jansen. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar