Ruhut: Kubu Ical Jangan ‘Ngotot’

20150330-163249_54

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Konflik sengketa kepengurusan Partai Golkar hingga saat ini masih terus terjadi. Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku sedih atas perpecahan partai beringin itu.

“Kisruh Golkar saya sedih karena partai yang besarkan aku kok malah gini. Mestinya jangan gini, saya ingat benar karena saya menangkan Golkar di 2004 tapi sekarang terpuruk dan lebih hancur,” kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/3/2015).

Dia mengingatkan seharusnya kubu Aburizal Bakrie tak usah ‘ngotot’ bahwa kepengurusan mereka adalah yang sah untuk menduduki Fraksi Partai Golkar di DPR. Sebab menurut Ruhut, pemerintah telah mengakui keabsahan DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta.

“Jadi sebenarnya kubu Ical, Ade (Ade Komaruddin) dan Bambang (Bambang Soesatyo) enggak usah ngotot-
ngotot enggak usah ditanya pastilah yang menang Agung Laksono cs, ini kan politik, yang dimenangkan pemerintah masa yang ganggu dia,” jelasnya.

Dia pun meminta Pimpinan DPR segera merubah kepengurusan Fraksi Partai Golkar DPR yang akan dipimpin Agus Gumiwang Kartasasmita. “Pimpinan DPR sebagai mitra pemerintah, Yasonna Laoly sebagai pemerintah, lakukan eksekusi dan Agus jadi ketua fraksi,” pungkasnya. (nisa)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar