Ruhut Sentil SBY: Ahok Pasti Menang….

index2

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung proses hukum terhadap Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahja Purnama ( Ahok) terkait dugaan penistaan agama dilanjutkan. SBY menegaskan siapa pun berkedudukan sama di mata hukum, termasuk Ahok.

Pernyataan SBY mendapat reaksi dari pendukung Ahok, salah satunya dari politisi Demokrat Ruhut Sitompul. Ruhut menilai pernyataan itu bertujuan untuk menurunkan elektabilitas Ahok. Sehingga peluang putra sulungnya, Agus Harimurti menjadi gubernur DKI Jakarta kian terbuka.

“Iya dong anaknya kan maju, Ahok kan sudah enggak bisa dibendung. Ini kan semua ketakutan sama Ahok,” kata Ruhut seperti dilansir merdeka.com, Rabu (2/11).

Juru bicara Tim Pemenangan Ahok- Djarot ini menegaskan tidak ada pernyataan Ahok yang mengarah pada pencemaran agama. Justru, katanya, Ahok lah yang sering dinista dan dihujat.

Enggak ada dia menista agama. Agama dia yang sering dinista. Dia yang sering dinista. Sudah deh ketawaku termehek-mehek,” jelasnya.

Ruhut menegaskan ketum partainya itu tidak bisa mengintervensi proses hukum atas kasus yang menjerat Ahok. Apalagi, dia meyakini Ahok bakal memenangi persaingan di Pilgub DKI.

“Sekarang dia mau intervensi apa Presiden sekarang Jokowi kan bukan dia kan? Enggak, enggak, enggak, aku egp (emang gue pikirin), Ahok pasti menang,” katanya. (red)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar