Saat Masuk Ruang Bareskrim, Putri Candrawathi Kenakan Jaket Seharga Rp 21 Juta, Keluar Kenakan Baju Tahanan

saat masuk kenakan jaket seharga Rp 21 juta

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni Putri Candrawathi resmi ditahan di Rutan Bareskrim Polri mulai hari ini, Jumat (30/9).

Busana yang dikenakan Putri sebelum menjadi tahanan menjadi pemberitaan media dan sorotan media sosial.

Putri mulanya tiba di Bareskrim untuk mengikuti wajib lapor dan dilanjutkan tes kesehatan hari ini. Dia terlihat mengenakan jaket berwarna biru muda dengan logo huruf B di dada sebelah kanan.

Berdasarkan penelusuran, jaket itu mirip dengan produk brand ternama Burberry.  Berdasarkan penelusuran detik.com, jaket yang mirip dengan yang dipakai Putri dijual seharga US$1.250 atau sekitar Rp21 juta.

Setelah menjalani tes kesehatan, Putri lalu dinyatakan sehat lalu ditahan. Putri lantas mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Baju tahanan itu menutupi jaket warna biru muda.

saat keluar kenakan jaket tahanan warna krem

Pantauan wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Putri nampak diboyong menuju Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim, pada Jumat (30/9) pukul 17.20 WIB.

Di momen sebelumnya, Putri juga menjadi sorotan lantaran menjinjing tas mewah Gucci saat menghadiri rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Gaya hidup anggota Polri memang jadi sorotan tersendiri di balik kasus yang membelit pembunuhan Brigadir Josua yang juga melibatkan suami Putri, Ferdy Sambo.

Putri Candrawathi akan segera menjalani persidangan terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Polisi sudah menyerahkan berkas Putri ke kejaksaan.

Selain itu, tersangka lain juga akan segera disidang. Mereka adalah Ferdy Sambo, Kuat Maruf, Bharada E dan Bripka RR. (sabar)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.