Saleh Husin: Isu Reshuffle tak Ganggu Kerjaan

jak-5

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Menteri Perindustrian Saleh Husin menganggap jika laporan kerja yang diminta Presiden Jokowi tersebut dianggap publik sebagai tanda-tanda bakal ada reshuffle, Saleh tidak bisa mencegah. Yang pasti, dirinya tidak akan terpengaruh dengan tanggapan macam-macam. ‘’Permintaan laporan oleh Presiden Jokowi kepada para menteri adalah hal wajar,’’ ucap Saleh Husin baru-baru ini.

Dia menjelaskan, laporan tersebut sebenarnya bukan pertama kali. Setiap waktu, para menteri juga menyampaikan laporan kinerja masing-masing. “Laporan kemarin kan tentang progres kerja. Itu sering. Masing-masing menteri sering membuat laporan,”

Tapi “Yang harus kami lakukan adalah kerja, kerja, dan kerja. Orang silakan saja menanggapi macam-macam, tapi tidak akan mengganggu fokus kerja kami. Itu yang penting,” tandas politisi Hanura ini.

Wacana reshuffle menyeruak belakangan ini. Bahkan, sinyal bakal ada kocok ulang kabinet semakin kencang. Indikasinya, Presiden Jokowi meminta para menterinya membuat laporan kerja. (ril/sabar)

Berita Terkait