Satika Simamora : Lanjutkan Program Pembangunan

TAPUT, (tubasmedia.com) –  Satika Simamora mengadakan pertemuan tatap muka dengan warga Desa Pakpahan dan Desa Lumban Sormin Kecamatan Pangaribuan pada bagian kampanye di Zona II. Nyonya Nikson Nababan itu tonjolkan program pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat, Senin (26/2).

Acara tatap muka bersama Satika Simamora dihadiri ratusan warga dari Desa Lumban Sormin, Desa Pakpaha dan Desa Sidagal. Pantaun media ini, cerminan pembangunan yang disuarakan Satika Simamora membuat hati warga tertekun dan sedikit bersabar untuk tidak bosan.

Tokoh masyarakat Op. Tessa Pakpahan pada arahannya mengatakan, acara tatap muka dengan warga ini bagian dari kerinduan kami kepada ibu Satika Simamora. Mudah-mudahan apa yang telah kami rasakan selama ini tidak melupakan kebaikan dari Drs. Nikson Nababan. ” Kami siap mengemban tugas untuk mendukung sekaligus memenangkan Nikson – Sarlandy,” jelas Op. Tessa.

Sama halnya yang diutarakan Srikandi Lamhotma Uli Pakpahan yang mengajak seluruh srikandi dan lansia untuk memilih Nikson- Sarlandy pada Pilkada 27 Juni 2018. Kami tau, masih banyak program Drs. Nikson Nababan belum semua terlaksana. Kami yakini, setelah menang nantinya, akan melanjutkan kembali program itu. ” Makanya, kami ingin Nikson – Sarlandy menang untuk Taput yang sejahtera, ” lanjut Lamhotma.

Satika Simamora dalam orasi politiknya lebih fokus menceritakan program kerja Drs. Nikson Nababan yang belum maksimal untuk bisa dilanjutkan setelah menjadi pemenang pada Pilkada mendatang. Dimulai dari pembangunan jalan hotmix, sekolah gratis, pembukaan lahan tidur, pemberian Alsintan dan pemberian bibit gratis.

Istri dari Drs. Nikson Nababan itu menjelaskan, terobosan-terobosan pembangunan yang telah diprogramkan Nikson Nababan yang paling utama adalah untuk mensejahterakan masyarakat petani. Dimana terobosan itu dimulai dari pinggiran desa. “Kalau kita senang, tidak bersungut-sungut pasti bisa tercapai. Bila kita menginginkan Nikson – Sarlandy menang, pasti menang,” ucapnya yang disambut meriah para lansia. (toni)

Berita Terkait