Satpol PP Probolinggo Razia Pelajar di Tempat Umum

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

PROBOLINGGO, (TubasMedia.Com) – Pelajar berkeliaran pada waktu jam belajar di sekolah masih saja terjadi. Begitulah, Selasa (25/9) pagi, sedikitnya tiga pelajar di Kota Probolinggo terkena razia Satpol PP, karena berada di tempat-tempat umum pada jam belajar sekolah.

Tempat umum yang dimaksud adalah game center (PS), warnet, dan tempat lainnya. Mereka didata dan diberikan pengarahan. Masing-masing sekolah dipanggil guna mendapat konfirmasi terkait anak didiknya yang terjaring razia Satpol PP. Pihak sekolah diminta memanggil orangtua masing-masing siswa dan siswa diminta menandatangani surat pernyataan, tidak mengulangi perbuatannya.

Razia Satpol PP berlangsung di sejumlah tempat. Para pelajar yang terjaring langsung digelandang dari lokasi warnet, game center, dan pusat perbelanjaan.

Kepala Satpol PP Achmad Sudiyanto dalam keterangannya mengatakan, para pelajar yang terjaring diberi arahan serta pembinaan. Pihak sekolah dipanggil untuk memberikan konfirmasi terkait anak didiknya yang terjaring razia. (haroem)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar