SDN Srogol 01 Patut Diacungi Jempol

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR, (Tubas) – SDN Srogol 01 Cigombong Bogor meraih juara keenam dalam ajang lomba pencak silat tingkat provinsi, mewakili Kabupaten Bogor.

Menurut Dedeh Heryani, Kepsek SDN Srogol 01 Cigombong, dirinya merasa sangat gembira dengan apa yang telah diraih oleh Razi Alif Alfais. Walau pun tidak menjadi juara pertama, namun ini sudah sebuah prestasi yang luar biasa, lantaran ratusan peserta dari 26 kabupaten/kota se-Jawa Barat.

“Saya sangat berharap sekali tahun depan ada yang mengikuti langkah Razi Alif Alfais, karena namanya harum dalam kancah dunia persilatan, sehingga SDN Srogol 01 yang saya pimpin menjadi dikenal orang di wilayah Jawa Barat,” tegas Dedeh Heryani.

Di tempat terpisah, Kasubag TU UPTK Cigombong, Ending kepada tubasmedia.com di ruang kerjanya baru-baru ini mengatakan, merasa bangga dengan apa yang telah diraih oleh sekolah Srogol 01. Ke depannya semoga sekolah-sekolah yang lain bisa mengikuti jejak sekolah tersebut.

“Saya sangat bangga, sekaligus mengacungkan jempol kepada SDN Srogol 01, berkat gemblengannya maka Razi meraih juara keenam se-Jawa Barat,” ujar Ending seraya menambahkan, tahun depan agar sekolah yang lain di Kecamatan Cigombong khususnya, dan umumnya di Kabupaten Bogor, bisa mengukir prestasi. (navin)

Berita Terkait

  1. Selamat buat SDN Srogol 01… semoga terus berprestasi…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.