Sebar Hoax Tentang Penikaman Wiranto, Putri Amien Rais Dipolisikan

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Hanum Rais, putri pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, dilaporkan ke polisi akibat twitnya terkait dana de-radikalisasi.

Pelapor mengaitkan twit itu dengan peristiwa penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di Pandeglang, Banten.

Menanggapi laporan terhadap Hanum Rais yang juga politisi PAN, Wakil Sekretaris Jenderal PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan, partai belum menerima kabar soal dilaporkannya Hanum Rais. “Saya sendiri baru membacanya melalui media,” kata Saleh, Jumat (11/10/2019).

Namun, Saleh mengatakan, Hanum perlu mengklasifikasi kicauan dia di media sosial, apakah yang dimaksud Wiranto atau sosok tertentu. “Tentu ini perlu diluruskan dan diklarifikasi. Bisa saja, cuitan yang tersebut tidak dimaksudkan pada sosok tertentu,” katanya.

Saleh mengingatkan pihak yang melaporkan Hanum agar jangan terlalu mudah mengambil kesimpulan. Apalagi, jika laporan didasarkan pada hal yang belum tentu ada kaitannya.

“Masih perlu didalami. Jangan terlalu mudah mengambil kesimpulan,” kata Saleh. (red)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar