Seluruh Loket AKAP Tutup 6-17 Mei 2021

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Terminal Tanjung Priok resmi tidak akan membuka layanan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) selama periode larangan mudik Lebaran 2021. Kepala Terminal Tanjung Priok Jofar mengeklaim bahwa tak ada penolakan dari PO bus terkait hal tersebut.

“Kami selaku pengelola terminal bus Tanjung Priok sudah menyosialisasikan kepada seluruh pengurus PO di lingkungan Tanjung Priok,” kata Jofar saat dihubungi, Sabtu (10/4/2021). “Pada intinya mereka turut serta menyukseskan program tersebut, artinya tidak ada penolakan seperti itu,” sambungnya.

Penutupan layanan ini dimulai pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Terminal Tanjung Priok hanya melayani transportasi umum dalam kota dan tujuan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Selama periode larangan mudik Lebaran, hanya Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur, yang tetap membuka layanan bus AKAP untuk melayani perjalanan mendesak non-mudik. “Sesuai instruksi pada saat rapat kemarin hanya satu terminal yang bisa melayani itu dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat, yaitu di Terminal Pulo Gebang. Jadi mungkin perwakilan dari PO bus di sana bisa melayani,” lanjutnya.(roris)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar