Seluruh UPT Wajib Melakukan Tugas dengan Serius

TARUTUNG, (tubasmedia,com)– Seluruh  UPT, Kepala Sekolah, Kepala Desa dan juga perawat wajib melakukan tugas dengan serius dan mampu bekerja keras.Lakukan inovasi dan improvisasi sehingga hasil kerja akan lebih memuaskan.

Hal itu diutarakan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, saat dialog dengan Aparatur Kecamatan Adian Koting di bawah komando Camat Adian Koting, Erwan Hutagalung di Adian Koting, Senin, 4/9.

Saat itu bupati didampingi beberapa pimpinan OPD dan Unit Kerja serta para Ka UPT, Kepala Sekolah, Kepala Desa dan perawat setempat.

Pada kesempatan tersebut, terlebih dahulu para Kepala OPD, Unit Kerja memberikan paparan terkait program kerja terutama sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau kelompok dalam mewujudkan Visi Pemkab Taput.

Bupati juga berpesan agar para aparatur yang hadir mampu menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten dalam pencapaian Visi dan Misi yang lebih maksimal.

Pada sesi diskusi, Bupati langsung menanggapi masukan dan saran dari para peserta kemudian memberikan arahan kepada OPD terkait. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar