Siapa Dalang Pembunuhan Engeline mulai Terkuak

angeline

BALI, (tubasmedia.com) – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Bali Irjen Ronny F Sompie (Ronny) mengatakan, penyidikan kasus pembunuhan Engeline mulai mengalami kemajuan.

Penyidik sudah mendapatkan banyak sekali fakta dan bukti-bukti serta keterangan dari para saksi untuk menguak tabir, siapa dalang pembunuhan bocah kelas II Sekolah Dasar (SD) tersebut.

“Saya memimpin gelar perkara dalam rangka memberikan asistensi dan semangat kepada tim penyidik. Dalam gelar perkara sudah banyak kemajuan dari penyidikan yang berlangsung sejak 10 Juni lalu,” jelas Ronny menanggapi pers Selasa (23/6/15)

Ditegaskan Ronny, penyidik selangkah demi selangkah mulai menelusuri jejak yang diduga adalah jejak pelaku lain sesuai dengan pengakuan tersangka Agus T Andamai (25) tentang adanya pelaku lain dalam pembunuhan itu.

Namun, penyidik tak mau gegabah. Saat ini penyidik tengah berupaya keras mengumpulkan sejumlah hal yang akan dijadikan barang bukti kelak di pengadilan.

“Kita tengah fokus pada pengumpulan bukti-bukti sebagai alat bukti sah, juga surat, keterangan ahli dan petunjuk untuk memperkuat keterangan Agus bagi keterlibatan orang lain,” tandasnya. Ditegaskan lagi, penyidik masih melengkapi hal yang dianggap kurang dari keterangan saksi dengan temuan yang berkembang dari keterangan tersangka.

Menurut Ronny, saat ini, pihaknya tengah menunggu hasil kajian sidik jari dan temuan bercak darah dari laboratorium forensik. (marto tobing)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar