Sinode HKBP akan Digelar Oktober 2020

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Sinode Godang ke-65 HKBP direncanakan akan digelar 19-25 Oktober 2020 di Seminarium Sipoholon, Tarung.

Terkait penyelenggaraan Sinode Godang di masa Pandemik Covid-19 yang hingga kini belum berakhir, Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing mengatakan akan tetap berkoordinasi dengan pemerintah, serta mengikuti protokol kesehatan.

Namun ada beberapa orang yang  meminta perhelatan sinode godang ke- 65 agar dipindahkan ke tempat lain. “Kami minta kepada Ephorus HKBP, agar sinode godang dipertimbangkan untuk dipindahkan.

Kami tidak ada punya hak ataupun wewenang untuk menghalangi bahkan membatalkan sinode godang. Tapi dengan alasan Pandemi Covid-19 yang masih belum pulih dan normal bahkan di Tapanuli Utara ada beberapa orang terinfeksi positif   corona, sebaiknya sinode godang dipindahkan saja lokasinya,’’ kata Tohom Lumbantobing dari jemaat HKI Kota Tarutung didampingi Golfrid Bakkara dari jemaat HKBP Peanajagar Siwaluompu Tarutung di hadapan Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing. (tony)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar