SRMI Banyumas Kembali Berikan Bantuan Gizi

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BANYUMAS, (TubasMedia.Com) – Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) Banyumas bekerja sama dengan Toto Dirgantoro Foundation belum lama ini kembali memberikan bantuan gizi kepada posyandu berupa 20 kg kacang hijau serta 450 butir telur.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Saefudin bersama SRMI Banyumas kepada Ketua Kader Posyandu Desa Patikraja Endang, bertempat di Balai Desa Patikraja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas.

Saefudin yang juga mencalonkan diri sebagai wakil bupati pasangan Toto Dirgantoro mengatakan akan terus memegang komitmen untuk merealisasikan program kesehatan yang diusung SRMI Banyumas jika kelak dipercaya memimpin Banyumas. Inilah yang seharusnya menjadi target penyelesaian masalah kesehatan dari awal, yaitu konsentrasi pada pembentukan generasi calon-calon penerus bangsa yang sehat dan cerdas, ujarnya.

Di hadapan kader-kader posyandu, Saefudin meminta agar kegiatan positif seperti ini terus dijalankan, dan SRMI Banyumas siap mengawal segala yang berurusan dengan kesehatan rakyat. Ia juga menginginkan agar kelak dapat terus bekerja sama dengan SRMI Banyumas, juga berjanji kelak akan membawa Banyumas lebih baik.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupatn Serikat Rakyat Miskin Indonesia Banyumas (DPK SRMI BMS) Fitria Chika kepada Tubas menjelaskan, kegiatan program gizi ini akan terus dilanjutkan ke beberapa desa lainnya, pemantauan kesehatan balita akan dilakukan berkala oleh SRMI Banyumas, mengingat balita-balita ini kelak yang akan menjadi generasi penerus bangsa, dan membawa daerahnya menuju perubahan ke arah yang lebih baik. (christoper)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar