Stadion Bogor Telan Dana Rp 282 M

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR, (TubasMedia.Com) – Bupati Bogor Rahmat Yasin meminta restu dan doa warga Bogor agar peresmian Stadion Olahraga Bogor pada 2014 yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dapat terlaksana. Hal itu ditegaskannya usai melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan Stadion Olahraga Bogor bersama-sama dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Menurutnya dukungan warga Bogor kepada Gubernur Ahmad Heryawan adalah wajar mengingat sejumlah kemajuan pembangunan yang cukup pesat di kawasan Bogor berkat kepemimpinannya. Untuk itu Rahmat Yasin kembali menegaskan Gubernur Ahmad Heryawan adalah orang yang pantas meresmikan penggunaan Stadion Olahraga Bogor tersebut.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama Bupati Bogor menekan sirene tanda dimulainya pembangunan Stadion Olahraga Bogor. Bunyi sirene menandai pemancangan tiang pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Stadion Olahraga kebanggaan warga Bogor.

Stadion dengan kapasitas penonton sebanyak 30.000 orang itu siap dibangun dengan dana sebesar Rp 282 miliar. Dana sebesar itu berasal dari bantuan yang digelontorkan Pemerintah Provinsi Jabar sebesar Rp 100 miliar dan dari APBD Pemerintah Kabupaten Bogor sebesar Rp 50 miliar. Sisanya didapat dari bantuan APBN yang diturunkan secara bertahap. Rencananya pembangunan stadion tersebut memakan waktu selama 700 hari kalender kerja. (damanik)

Berita Terkait

Komentar

Komentar