Suami-Isteri Penelantar Anak itu masih Jalani Pemeriksaan di RS Polri

136048

JAKARTA, (tubasmedia.com)- Orangtua penelantar lima anak kandungnya itu hingga Jumat (22/5/15) masih menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Kedua orangtua lima bocah berinisial T dan N, tiba di RS Polri sekitar pukul 09.30.

Pasangan suami-isteri penelantar anak kandungnya itu turun dari sebuah mobil minibus dengan didampingi sejumlah penyidik polisi berseragam sipil. T dan N berusaha menghindari sorotan kamera dengan menggunakan kain menutupi wjahnya.

T dan N lantas masuk ke ruang poliklinik eksekutif di RS Polri. Menurut jadwal, T dan N akan menjalani tes psikis di rumah sakit kepolisian tersebut. Selain menjalani tes, T dan N disebut-sebut bakal dipertemukan dengan anak-anaknya.
Sementara itu, hingga pukul 09.45 ini, T dan N tampak masih berada di ruang poliklinik eksekutif, namun belum terlihat keberadaan lima anak mereka.

Kepala Bagian Pelayanan dan Perawatan Medis RS Polri Kramatjati Komisaris Besar Yayok Witarto terlihat berada di dalam ruang poliklinik eksekutif menemui T dan N.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Heru Pranoto tujuan mempertemukan kedua orang tua dan anaknya agar penyidik mengobservasi dari reaksi anak.

“Kalau ketakutan, artinya ada kemungkinan memang anak mengalami trauma terhadap orangtua,” jelas Heru. (marto tobing) 

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar