Suhu Politik Bekasi Mulai Memanas

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BEKASI, (TubasMedia.Com) – Suhu politik di Kabupaten Bekasi menjelang Pemilukada 11 Maret mendatang mulai memanas. Tiga pasang Cabup dan Cawabup melalui tim sukses masing-masing mulai kasak kusuk di masyarakat. Dinamikia kehidupan politik mulai menggeliat.

Tiga pasang Cabup dan Cawabup yang bakal meramaikan panggung Pemilukada masing-masing pasangan Neneng Yasin dan Rohim Mintareja (Nero), Sa’duddin dan Jamallulail Yunus (Saja) dan Darip Mulyana dan Jejen Sayuti (Dahsyat).

Dalam undian nomor urut pasangan yang dilakukan KPUD Kabupaten Bekasi, belum lama ini, pasangan “Nero” menempati nomor urut satu, “Saja” nomor urut dua dan “Dahsyat” nomor urut tiga.

Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Adi Susila minta masing-masing kandidat dan tim suksesnya mentaati semua aturan yang berlaku. “Nanti ada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang akan memberi warning bagi yang melanggar peraturan,” tegasnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Dedi Nurhadiman mengharpkan Pemilukada Kabupaten Bekasi berlangsung aman dan damai, tidak terjadi gesekan antar kelompok di masyarakat. “Jangan ada korban jatuh sia-sia. Semua merupakan putra terbaik Bekasi yang mempunyai niat membangun Bekasi,” kata Dedi. (rudi kosasih)

Berita Terkait

Komentar

Komentar