Sundutan Rokok Ditubuh Angeline Perbuatan Margiet

Angeline

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Berdasarkan hasil otopsi Rumah Sakit (RS) Sanglah, ditubuh Engeline Margriet Megawe (Engeline) korban pembunuhan sadis itu terdapat luka bekas sundutan rokok. Dari mana dan bagaimana sekejam itu bisa terjadi?

Agus, tersangka pembunuh Angeline mengungkapkan, luka sulutan rokok yang ada ditubuh korban itu adalah hasil perbuatan Margriet Christina Megawe (Margriet), ibu angkat bocah malang kelas II SD itu.

Pengungkapan itu disampaikan Agus kepada kakak kandungnya, Hiwa Hamandoro. Agus mengatakan, luka sulutan rokok yang ada ditubuh Angeline itu perbuatan Margaret. Agus bercerita Margriet meminta dirinya untuk menodai anak angkatnya yang sedang sekarat. Namun saat itu Agus menolak permintaan Margriet majikannya itu.

“Dia bilang tidak mau melakukan apa yang diperintahkan Margaret yaitu memperkosa korban,” jelas Hiwa, di Denpasar, Kamis (25/6/15).

Setelah itu Margriet meminta Agus untuk membuka celana dan bajunya yang diletakkan di dada korban. “Saat itu Agus memang meletakkan baju dan celananya di dada korban. Tapi dia membuka baju tersebut di kamarnya sendiri. Lalu kembali ke kamar itu lagi dan meletakan celana dan bajunya. Karena dia takut atas ancamanya majikanya makanya dia mau,” tuturnya.

Tidak berhenti di situ, Agus kembali disuruh Margrie untuk mengambil boneka dan seprai. Kemudian Angeline dibungkus. Sebelum di kubur, Agus mengaku bahwa, rokoknya masih ada di saku celana yang di taruh di dada korban.

“Setelah bakar rokok dan disodorkan ke bos. Ternyata, bosnya membakar punggung Angeline menggunakan rokok itu hingga api dari rokoknya mati,” ungkapnya.

Untuk menjaga kerahasiaan, lalu Agus dijanjikan uang sebanyak Rp 200 juta, dan akan di berikan pada Senin (25/5/15) sebagai ongkos untuk kabur, pulang ke kampung halamannya.  Agus pun menuruti dan dia membungkus korban, mengangkat dan korban di lubang yang bekas tempat kotoran ayam yang sudah ada sedikit air didalam lubang. (marto tobing)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar