Suzuki Obral Mobil

SUZUKI

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Untuk mendongkrak penjualan mobil, ajang Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini dimanfaatkan perusahaan mobil PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Salah satunya dengan cara memberi potongan harga atau diskon. Suzuki memberikan diskon menggiurkan, yakni antara Rp2,5 juta hingga Rp20 juta. “Diskonnya beda-beda untuk setiap modelnya,” ujar salah satu sales, Jumat, 5 Juni 2015.

Ia menerangkan, untuk Ertiga, potongan harga diberikan antara Rp14 juta hingga Rp20 juta. Tak hanya itu, diskon juga ditawarkan untuk sejumlah model lainnya, di antaranya APV yang rata-rata mencapai Rp10 juta, lalu New Splash Rp15 juta, Swift Rp3 juta dan Swift Sport mencapai Rp5 juta.

“Kalau Karimun Wagon R tipe GA, potongannya Rp2,5 juta, tipe GL Rp3 juta, GX dan Dilago Rp9 juta, dan GS bisa Rp8 juta,” ujarnya menambahkan.

Pembelian bisa dilakukan baik cash maupun kredit. Adapun untuk syarat pembelian secara kredit yakni fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) suami-istri, kartu keluarga, Bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun terakhir, slip gaji dan rekening Koran. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar