Syukuran, DPP Golkar Kubu Agung Laksono Undang Aburizal Bakrie Cs

IMG-20150322-00057

JAKARTA, (tubasmedia.com) – DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta, akan mengadakan acara syukuran dan ruwatan dengan menggelar acara musik rakyat dan pertunjukan wayang, besok Senin (23/3/2015).

Bukan hanya menggelar syukuran, Kubu Munas Ancol juga akan merayakan hari jadi ketua umumnya, Agung Laksono yang ke 66 tahun. Menurut ketua DPP Golkar Leo Nababan yang juga menjadi ketua panitia acara itu, juga menyebutkan acara tersebut akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan juga beberapa pemimpin partai.

“Insya Allah acara ini juga akan dihadiri Wakil Presiden yang juga mantan ketua Golkar Jusuf Kalla. Juga pemimpin partai lain. Pak Akbar Tandjung, Pak Habibie juga hadir,” ujar Leo di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta, Minggu (22/3/2015). Saat ditanya apakah kubu Munas Bali termasuk Aburizal Bakrie alias Ical juga diundang, menurut Leo, semuanya juga diundang. Dirinya juga menegaskan hal ini sudah tidak ada kubu-kubuan.

“Tidak ada kubu-kubuan lagi. Semua bersaudara. Semua diundang. Bapak Aburizal Bakrie diudang. Kami ini semua bersaudara. (Sekarang) the game is over. Tidak perlu konfirmasi, ini acara keluarga besar, acara rakyat. Semua tamu kita layani. Soal hadir tidak hadir jangan ditanyakan ke saya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Leo juga meminta agar pihak lain tidak mencampuri urusan partainya. “Karena ini sudah selesai. Partai lain jangan ikut-ikut lagi. Hanya partai kami (yang menyelesaikannya). Golkar juga sudah punya pakem sendiri,” tandasnya.(nisa)

Berita Terkait