Telkomsel Gelar “The Next Dev” di 10 Kota Besar

Harga-Paket-Internet-Telkom
JAKARTA, (tubasmedia.com)- Telkomsel menggelar kompetisi digital kreatif “The Next Dev” untuk menggali potensi anak muda dalam membuat aplikasi perangkat mobile.

Melalui kerja sama dengan MarkPlus disedikan fasilitas pelatihan dan kompetisi di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

“Kompetisi ini sesuai dengan ekosistem DNA (Device, Network, Application) yang dimiliki Telkomsel,” kata Dirut Telkomsel Ririek Adriansyah kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/5/2015).

Ekosistem mobile, menurut Ririek Indonesia tidak akan bisa mengejar Tiongkok yang terus melaju dengan manufaktur. Lan taran itu yang Indonesia aplikasi. “Kalau manufaktur kita gak bisa mengejar Tiongkok, yang masih bisa kita kejar kreativitas, otak dalam membuat aplikasi,” kata Ririek.

Kompetisi “The Next Dev” sudah pernah diselenggarakan Telkomsel sejak 2013. Tahun ini, tema yang diusung Smart City. “Di kota-kota besar saat ini banyak permasalahan dengan smart city diharapkan bisa mengatasi permasalahan tersebut,” kata Ririek.(siswoyo)

Berita Terkait

  • Tidak Ada