Tiang Lampu Jalan Menuju Bandara Silangit Ambruk, Siapa Pemborongnya ?

BELUM DISINGKIRKAN – Tiang listrik lampu jalan di kawasan Bandara Silangit ambruk dan sangat menggangu pengguna jalan raya dan hingga berita ini diturunkan, petugas belum ada yang menanganinya. Foto diabadikan Senin 281220, sekitar pkl 07.30 -tubasmedia.com/edison ompusunggu

 

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Salah satu tiang lampu hias jalan di kawasan Bandara Silangit, Siborong-borong, Tapanuli Utara, ambruk membuat pecahan lampu jalan tersebut pecah berserakan membuat pengguna jalan harus berhati-hati.

Erik Siburian, pemuda asal Paranginan mengaku, hampir saja menabrak pejalan kaki akibat mengelak tiang lampu hias yang tumbang di jalan raya menuju Bandara Silangit.

“Saya hampir saja menabrak pejalan kaki,untung saja tidak sampai terjadi”kata Erik, Senin 28/12 pagi.

Beberapa saksi mata menyatakan ambruknya tiang lampu jalan itu tidak lepas dari mutu pekerjaan yang sembrono. Sebaiknya parapemborong dan juga pengawas dari aparat pemerintah, harus melakukan tanggungjawabnya secara benar dan jangan hanya karena ingin mengeruk keuntungan, pekerjaan yang adalah fasilitas umum itu dikerjakan secara asal-asalan.

‘’Sebaiknya rekanan yang mengerjakan proyek pemasangan lampu di sepanjang jalan menuju Bandara itu bekerja dengan benar karena juga menyangkut keamaman pengguna jalan raya,’’ kata Erik. “Pembangunan itu jangan sampai menciderai masyarakatlah,’’ lanjutnyanya.

Pemasangan lampu lampu hias di daerah itu tidak jelas siapa rekanannya, sebab papan proyeknya juga tidak ada.

Senada juga disampaikan Nelson, pria paroh baya asal Medan yang kebetulan melintas hendak menghadiri mengaku sempat kaget melihat tiang lampu hias membentang di jalan..

Sebaiknya segera diperbaiki,apalagi banyak orang yang datang dari luar kota, tentu belum semua mengenal dan mengetahui.jalan di daerah ini (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Komentar

Komentar