Tiga Anak Dapat Uang Saku dari Pemkab Bantul

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BANTUL, (Tubas) – Tiga siswa-siswi dari Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, hari Senin (1/7) lalu, pamit ke ruang kerja Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati untuk maju ke lomba tingkat nasional mewakili DIY. Pada kesempatan tersebut tiap anak mendapat uang saku Rp 500.000 dari pemerintah daerah dan untuk pendamping akan diberi dari saku pribadi bupati.

Tiga siswa-siswi yang pamit, yakni Ahfash Tantowi dari SMP N 1 Pleret dalam lomba Pentas Seni PAI pidato keagamaan tingkat SMP di Asrama Haji Jakarta, Wiranti Dwi Asmoro Putri dari SMP N 1 Imogiri dalam lomba OSN Mapel IPS di Manado dan Fawwaz Tadashii Putu Pradana dari Sekolah Dasar Unggulan Aisyiyah Bantul dalam lomba Pildacil.

Untuk dua anak yakni Ahfash Tantowi dan Wiranti Dwi Asmoro Putri, bisa hadir dalam acara tersebut, sementara Fawwaz Tadashii Putu Pradana diwakili ibunya karena yang bersangkutan sudah berada di Jakarta.

Bupati Hj. Sri Surya Widati dalam kesempatan tersebut memberikan dukungan kepada ketiga anak dari Bantul yang maju mewakili DIY dalam lomba tingkat nasional. Dia berharap warga masyarakat Bantul khususnya dan warga Yogyakarta pada umumnya, memberi doa agar ketiganya mampu menunjukkan hasil yang maksimal.

Harapan selanjutnya, semoga ketiga anak tersebut mampu memberikan inspirasi bagi anak lain untuk berprestasi di tingkat nasional, bahkan tingkat internasional. (bidin)

Berita Terkait

Komentar

Komentar