Tiga Atlet Pencak Silat Garut Juara Dunia

290115-nas2

GARUT, (tubasmedia.com)– Tiga pesilat Garut Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani dan Anggi Faisal Mubarok berhasil merebut juara dunia dalam kejuaraan pencak silat World Championship ke-16 di Puket , Tahiland , 7 – 17 Januari 2015.

Ketiganya merupakan atlet dari Padepokan Pencak Silat Putra Siliwangi di Kampung Panawuan, Kelurahan Sukajaya Tarogong Kidul, Garuit, Jawa Barat.

Ketua Padepokan Pencak Silat Putra Siliwangi, Taopik Mahmud menjelaskan ketiga atelet tersebut menjadi wakil Indonesia dalam kejuaraan dunia itu. “Alhamdulilah, cukup membanggakan” katanya.

Menurut Mahmud ketiga atlet pencaksilat Kabupaten Garut tersebut merupakan atlet yang berprestasi dan atlet pencak silat terbaik Jawa Barat. Ketiganya pernah menyumbangkan medali emas pada Pekan Olah Raga Antar Daerah Propinsi Jawa Barat dan Pekan Olah Raga Nasional (PON) dan juara nasional.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan menyerahkan kembali medali emas yang diraih ketiga pesilat tersebut di lapang Apel Sekda Garut, Senin (26/01/15). “Saya sampaikan terima kasih, mudah-mudahan dengan diraihnya prestasi ini akan membawa harum nama Kabupaten Garut” katanya (deni)

Berita Terkait

Komentar

Komentar