Tiga Menteri Hadiri Peletakan Batu Pertama TSTH2 di Humbahas

Suasana rapat koordinasi persiapan peletakan batu pertama TSTH2 di kantor Bupati Humbang Hasundutan, Rabu siang 

 

DOLOKSANGGUL,(tubasmedia.com) – Peletakan batu pertama (groundbreaking)Taman Sains dan Tehnologi Herbal dan Holtikultura (TSTH2) di Desa Aek Raja Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis 23/12 akan dihadiri tiga Menteri.

Hal  itu terungkap saat rapat persiapan serta tertuang dalam siaran pers Pemkab Humbahas yang diterima tubasmedia.com  Selasa petang di Kantor Bupati Humbahas.

Rapat tersebut diikuti antara lain Asisten Deputi  Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (DAS) dan Konservasi Sumber Daya Alam (SDA) Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Sekda Humbahas, Drs Tonny Sihombing, MIP, para Asisten dan Pimpinan OPD terkait.

Ketiga Menteri itu adalah Menko Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan,  Menteri Pertanian,  Syahrul yasin Limpo dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadiki

Selain tiga menteri itu, bersama rombongan direncanakan akan hadir juga Kepala LPS, Gubernur Lemhanas, beberapa wakil menteri, Kepala BRIN, Kepala BSSN, Gubernur Sumatera Utara, Dirut PLN, beberapa Deputi Kementerian dan lainnya.(edison ompusunggu).

Berita Terkait