Tim U-10 Tunas Asa Soccer School, Juara III Merdeka Cup 2019

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Tim Tunas Asa U-10 dan U-14 keluar sebagai juara tiga pada pertandingan “Merdeka Cup 2019” di Jakarta kemarin. Anak asuh coach Marcos ini menaklukkan lawannya dengan menampilkan permainan-permainan yang indah.

‘’Anak-anak asuh saya sangat senang dan gembira bisa tampil sebagai juara tiga mengingat mutu permainan lawan mainnya jauh di atas mereka,’’ kata Marcos.

Pertandingan yang diselenggarakan di lapangan bola ACS, Setu Jakarta Timur  selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-18 Agustus 2019), dimaksudkan untuk memeriahkan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Coach Marcos kepada tubasmedia.com menjelaskan bahwa berangkat dengan berhasilnya anak-anak asuhnya sebagai juara tiga, dirinya  akan semakin memperkuat latihan agar anak-anak asuhnya bisa tampil lebih prima lagi pada pertandingan-pertandingan berikut.

Diakui, anak-anak TASS, secara umum belum menguasai teknik di lapangan karena memang selain umurnya masih condong ke acara main-main, juga mereka dididik bukan sebagai anak-anak club sepak bola, melainkan sebagai siswa sekolah sepak bola.

‘’Namun secara pelahan, kami akan tetap berusaha mendidik anak-anak asuh kami secara maksimal agar kelak bisa tampil sebagaipemain bola andalan,’’ katanya. (sabar) 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar