Site icon TubasMedia.com

TKI Singapura Marah Kepada Ahmad Dhani

SINGAPURA, (tubasmedia.com) – Masih ingat Ahmad Dhani kan???…. Sampai kini dia belum melaksanaka dazarnya. Dia belum potong pheler sesuai janjinya yang mengatakan potong pheler jika presiden JOKOWI dua periode.

Sementara itu, baru-baru ini banyak TKI yang mencari nafkah di Singapura yang juga kesal dengan Ahmad Dhani. Pasalnya, dia tidak punya kontribusi apa-apa untuk Indonesia, tapi rewelnya bukan main. Makanya para TKI di Singapura meminta kepada Ahmad Dhani agar sebaiknya tak usah banyak bicara soal boikot Singapura dan lebih baik fokus jadi seniman.

“Anda tidak punya kontribusi apa-apa ke negara. Apa yang Anda sajikan kepada negara, selain Anda itu seniman. Sudah jadi seniman saja, gak usah bacot mau boikot Singapura! Berapa ribu jiwa dari Indonesia yang sekarang merantau ke Singapura, berjuang demi keluarga mereka, mencari makan, mencari perbaikan nasib seperti kami ini di Singapura dan Anda mau memboikot Singapura,” kata para TKI itu.

Kepada Ahmad Dhani juga diminta pertanggungjawaban, apakah dia bersedia membiaya hidup para TKI yang di Singapura itu kalau terjadi apa-apa terhadap mereka karena ulah Achmad Dhani?

‘’Kalau mau cari panggung jangan korbankan rakyat banyak, sana lu berjuang sendiri,’’ tambah mereka.(sabar)

 

Exit mobile version